Translate

24 October 2008

Aisha's Birthday

Pesanan kali ini dari salah satu pelanggan setia Four Seasons Homemade, Eq & Herdian, untuk merayakan ulang tahun Aisha yang ketiga :) Aisha juga salah satu penggemar cupcakes kami, lihat saja ekspresi Aisha di posting sebelumnya "Enjoying Cupcakes from Four Seasons Homemade".

Tema yang dipilih kali ini adalah Princess Belle, salah satu tokoh Princess favorit Aisha, dengan nuansa warna pink dan kuning. Setelah browsing di internet buat cari ide, kali ini aku memesan edible image ke Mbak Vicka. Ternyata Mbak Vicka bisa membantu mewujudkan tema yang diminta dan dikirim contoh design-nya dulu jadi kita bisa punya gambaran hasil akhirnya.

Ini pesanan birthday cupcakes kedua dan berhubung pesannya dari jauh-jauh hari, persiapannya jauh lebih matang, sempet nyari figurin Princess Belle, renda warna pink & kuning untuk hiasan tiers-nya dan nggak lupa nyiapin kamera untuk foto-foto :D

Ulang tahun Aisha seharusnya tanggal 5 Oktober, namun baru dirayakan pada tanggal 24 Oktober. Tempatnya di Preferre 72, Kemang Timur. Karena ulang tahun ketiga, tiers-nya aku buat 3 tingkat dan pasang lilinnya juga 3 buah.


Happy birthday, Aisha. Semoga makin cantik dan pintar ya :)

1 comment:

Anonymous said...

tante cine & oom garry memang hebat!!! kami kan selalu jadi pelanggan setiamu.. cupcakes-nya enaakkk bangettt! highly recommended for any occasions.. mau lagi dong cupcakesnyaaaaaa.... hmm.. sepertinya aku akan menjadi tamu tak diundang bagi teman2 yang mau pesan cupcakesnya fourseasons.. 1-2 buah cupcakes boleh dong diminta? hihihihihi...