Translate

15 April 2010

[ CHOCOLATE MELT BROWNIES - TESTIMONIAL FROM SATISFIED CUSTOMER ]

"Yang sudah ngerasain pasti bilang enak dan coklatnya berasa banget serta tidak bikin eneg"
email from Rigo - October 1, 2009

"Kalau makan Chocolate Melt Brownies ini, semua yang gak terlalu suka cokelat juga pasti gak akan protes. Nantikan pesanan berikutnya ya."
email from Windy Hapsari - October 1, 2009

"Chocolate Melt Brownies? Ueeenak tenan, sekali gigit pasti minta nambah lagi ... pokoknya ketagihan deh ..."
email from Lini W. - October 1, 2009

"Waktu Lebaran kemarin aku sempat ngerasain lho di rumah sepupuku, asli surprised banget sampai aku bilang ke dia kalau yang jualan ini teman aku lho ... to be honest aku belum pernah ngerasain dan ternyata rasanya ehmmm top markotop."
email from Emma - October 1, 2009

"Sekali coba pasti pengen lagi."
email from Sisil - October 1, 2009

"Semua yang makan Chocolate Melt Brownies pasti bilang enak banget."
email from Lita - September 28, 2009

"Tob markotob tuh Chocolate Melt Brownies-nya. Anakku sampai bilang "Um, ini kuenya mana, kok coklat semua? Betapa sukanya dia."
email from Winny - April 14, 2009

"Dear Jser pecinta brownies,

Sekitar setahun lalu saya berkunjung ke rumah teman dan disuguhi Chocolate Melt Brownies berukuran 20 x 20 cm (untuk dimakan bersama tentunya, padahal dimakan sendirianpun saya sanggup hehehe)

Begini review-nya:
Waktu saya coba kesan pertamanya ... coklatnya sangat coklat dan tidak berasal dari coklat yang murah (sepertinya begitu karena saya tidak lihat cara membuatnya). Rasanya tidak terlalu manis tapi pas, karena sudah tidak hangat, terasa coklat melt-nya agak mengental, lapisan coklatnya tebal, rasanya tidak terlalu manis tapi tidak disarankan untuk temans yang diabetes. Bagi yang masih dapat menikmati pokoknya sangat terasa maknyus."
email from Dyah Rahmany to milis Jalansutra - March 31, 2009

"Chocolate Melt Brownies-nya yummy bener dan moist banget cakenya. Dikasih taburan almond di atasnya. Kalo aku definitely addicted deh!"
email from Dani - September 4, 2008

"Become addicted at first bite!!!

Hi food lovers, especially chocolate lover ... kalo kamu ngaku udah pernah nyobain segala brownies yg ngetop, so kamu harus coba brownies yg satu ini ... CHOCOLATE MELT BROWNIES by Four Seasons Homemade. Ternyata Jakarta yg tercinta ini juga punya brownies sendiri yg bener2 unik dan menggoyang lidah sejak gigitan pertama!!!

Well, sebenernya gw bukan penggila coklat ... hmm lebih penggila keju sebenernya, tapiii begitu makan brownies ini, I hardly can stop until the last bite!!!

Untung aja gw msh inget sama program diet gw, sekaligus harus rebutan ma orang2 rumah ... kalo gak itu brownies bisa abis 1 loyang sendiri...

Needless to say, u HAVE to try CHOCOLATE MELT BROWNIES ... gak bakal nyesel deyh ... !"
blog posting - July 18, 2008

"Sebenernya gw udah lama kurang suka cake yang berbau coklat. Tapi ... Chocolate Melt Brownies elo bikin gw mau meninggal (istilah aja) karena pahitnya pas di lidah gw. Next time gw pesan lagi ya."
sms from Yayan - June 14, 2008

"Saya telah mendapatkan referensi dari teman saya mengenai Chocolate Melt Brownies. Saya sudah coba ... dan 4 jempol buat Chocolate Melt Brownies-nya. Saya mau forward ke teman-teman saya supaya mereka bisa pesan juga."
email from Prili - April 30, 2008

" Wadooohh ... rasanya ... seperti berada di surga coklat ... nyess ngegleserrr gitu loh di mulut ...
'Gleukk' ... hancur sudah program diet-ku! :P
Didoain semoga makin sukses usahanya dan aku yakin browniesnya bakalan terkenal!
Bandung punya Sus Merdeka, Jakarta punya Chocolate Melt Brownies ... hehe ... :D"
sms from Findrie - April 17, 2008

"Yummy ... yummy ... yummy!"
yahoo messenger's message Louis - April 7, 2008

"Terpercayalah, rasanya dan ketepatan waktunya. Tunggu pesanan berikutnya yah ... :)"
sms from Catherine - April 7, 2008

"Kata keluarga gw ... Chocolate Melt Brownies-mu endang bambang alias ... enak buangeeeeeeeeeeeeeet."
yahoo messenger's message from Diana - April 2, 2008

"Suka bangeett! Enak! Rebutan makan sama laki & anak gw."
sms from Anya - April 1, 2008

"Respond teman2 di kantor: memuaskan! Jadi pada mau mesan lagi!"
email from Ratih - April 1, 2008

"Chocolate Melt Brownies elo enak abis. Ampe gak rela bagi2."
sms from Rina - March 30, 2008

"Thank u ya, sudah terima Chocolate Melt Brownies-nya & temen-temenku bakalan banyak pesen nih :D Thx again."
sms from Cici - March 28, 2008

"Sukaaaaa ..."
sms from Yudha - March 28, 2008

"Aku speechless d pokoknya udah abis separo. Lekker. Didoain deh biar punya asisten jadi bisa buka toko."
sms from Isti - March 24, 2008

"Benar2x eunak bgt Chocolate Melt Brownies-nya, gak mengecewakan, sesuai dg deskripsi di email. Next time kami mo pesan lagi ya. Addicted nih ;-) Mudah2an bisa lebih sukses lg!"
sms from Idsi - March 19, 2008

"Makasih banyak, hari ini ulang tahunku, dan orang kantor penasaran nyicipin Chocolate Melt Brownies-nya. Alhasil, aku pesan dan aku bagi-bagikan ke rekan kantorku ... Woaaa ... mereka suka banget ... (ditunggu orderan selanjutnya dari rekan kantorku ... siap-siap pesanannya membludak). So, emang bener ternyata enak bangeeeet. Aku gak bisa buka internet, jadi aku belum bisa lihat bentuk, dll tapi tetap nekat beli ... Sukses buat usahanya."
email from Mira - March 13, 2008

"Enak bgt Chocolate Melt Brownies-nya. Didoakeun tambah sukses, punya counter sendiri biar kalo kita pengen, tinggal datang, beli, bawa pulang ... ga usah inden lama2 hehe ..."
sms from Vitri - March 13, 2008

"Wuah uenak banget Chocolate Melt Brownies-nya."
sms from Thabrani - March 11, 2008

"Love the Chocolate Melt Brownies. Count us in on the Chocolate Melt Brownies fans club."
sms from Herdian - March 5, 2008

"Chocolate Melt Brownies-nya enak dech, kurang dari setengah jam temen-temen kantor langsung menghabiskan and pleading untuk motong yang baru. "
friendster comment from Imbi - February 13, 2008

"Nyoklat bgt ..."
sms from Tumini - February 12, 2008

"Kirain pesen brownies biasa ... ternyata ... mmhh *besok buat bekalnya Bumi ke sekolah, siapa tahu bisa mem-boost berat badan Bumi*"
friendster comment from Yuli - February 10, 2008

"Ok bgt coklatnya ... Anak & istri gw juga pada suka."
sms from Robin - December 11, 2007

2 comments:

Unknown said...

Chocolate Melt Brownies-nya enaaaakkk banget. Yummy dan mantap rasanya. Gak terlalu manis, jadi bisa makan sebanyak2nya deh hehehe... kapan2 pesen lagi ah

Aneka Jaya Indonesia General Supplier and Trading co. said...

miss ur brownies .....