Translate

09 October 2008

Idul Fitri 1429 H yang berkesan

Hari Raya Idul Fitri kali ini memberikan nuansa yang sangat berbeda bagi kami, karena untuk pertama kalinya kami kecipratan rejeki pesanan untuk hantaran Lebaran. Tahun lalu pas Lebaran belum menerima pesanan, masih konsumsi pribadi aja :D

Cukup kewalahan juga, karena peminatnya ternyata jauh lebih besar dibandingkan dengan kapasitas yang sanggup kami buat. Mohon maaf sekali kalau kami terpaksa dan dengan berat hati menolak order yang masuk belakangan, first come first serve, karena banyak yang udah pesan dari sebulan sebelumnya. Bukannya kami menolak rejeki, tapi ada daya, belum sanggup untuk mengerjakannya. Padahal kami sudah berusaha menambah jam begadang :P Harap maklum, karena mengerjakannya setelah pulang dari kantor :)

Tapi syukurlah, kami berhasil mengantarkan semua pesanan dengan baik, hampir 300 buah pesanan Chocolate Melt Brownies dikirim dalam waktu seminggu menjelang hari raya, jumlah yang cukup banyak buat kami. Untungnya pak kurir kami berbaik hati untuk tetap standby dan mengantar sampai H-1, sangat membantu sekali, karena kami sudah cukup kelelahan di dapur, nggak sanggup lagi kalau mesti ngantar sendiri :)) Dan lebih lelah lagi saat melihat antrian loyang yang menumpuk di cucian ... hehehe ... untung liburnya cukup panjang.

Terima kasih sekali lagi buat para pelanggan setia Se4sons :)

No comments: