Translate

07 December 2008

Amanda & Agastya's Wedding

Siapa bilang Chocolate Melt Brownies tak bisa tampil istimewa? :)


Pasangan Amanda & Agastya telah mempercayakan Chocolate Melt Brownies buatan kami untuk menjadi bagian penting di hari spesial dalam hidup mereka. Sebuah tantangan yang menarik bagi kami, karena untuk pertama kalinya kami mengemas Chocolate Melt Brownies dalam bentuk yang berbeda dan tampil jauh lebih cantik.


Tertarik karena mendengar perbincangan kami dengan ToChie pada acara Inspirasi Bisnis di radio Otomotion 97.5 FM, Amanda & Agastya memesan 45 buah Chocolate Melt Brownies ukuran mini dan 1 buah Chocolate Melt Brownies ukuran large (kami berikan kejutan berupa taburan almond berbentuk hati yang melambangkan cinta) untuk acara potong kue pengantin yang ditata di tiers 4 tingkat.

Selain itu, mereka juga memesan 7 buah Chocolate Melt Brownies ukuran large yang dipotong bersamaan dengan acara potong kue pengantin untuk dibagikan kepada para undangan yang hadir. Sebelum potong kue, Amanda mengatakan bahwa Chocolate Melt Brownies ini adalah salah satu dessert favorit mereka berdua :)


Selamat berbahagia, Amanda & Agastya. Terima kasih atas kepercayaan dan tantangannya untuk menyajikan sesuatu yang spesial dan unik.

No comments: