Translate

26 July 2008

Lintang & Vito's Wedding

moist chocolate cake with white chocolate toppind and heart sprinkles

Pesanan wedding cupcakes kedua ... kali ini dari pasangan Lintang & Vito. Tema warna yang diminta adalah kuning dan hijau. Pinginnya ada wedding cake topper yang ditaruh di cupcake paling atas. Tapi setelah cari ke mana-mana, nggak nemu yang ukuran kecil dan cukup proporsional untuk ditaruh di atas cupcakes.

Untuk wedding cake topper sendiri, aku nyiapin 4 alternatif ... ada Precious Moment beli dari Mbak Fi Fang, tapi bajunya biru soalnya itu warna favoritku :)) Trus beli cetakan coklat 3D yang bentuk bride & groom, just in case kalau nggak nemu yang bagus, aku mau coba buat dari coklat, repot dikit sekalian eksperimen tapi pada akhirnya nggak sempet juga nyoba. Dua yang terakhir bentuk bride & groom sama Precious Moment dengan angsa ini. Dari keempat pilihan itu, aku paling suka si angsa :)


Tiers plastiknya sama dengan yang dipakai di siraman waktu kawinan Muning & Josh, ternyata jadinya kelihatan mungil banget, nggak sebanding dengan meja bundarnya yang agak besar. Cuma kali ini aku coba buat alas taplaknya dari kain. Nemu kain warna hijau yang warnanya cantik trus aku beliin pita kuning buat mengelilingi alasnya, tapi penjahitnya kurang rapi :( Fotonya diambil waktu belum dihias dengan bunga dan dikasih lampu sorot, ternyata lighting pengaruh banget ya ... kelihatan jauh lebih cantik kalau lighting-nya tepat.

Tempat acaranya agak jauh, di Gedung Arsip Nasional ... outdoor gitu konsepnya, untungnya cuaca bersahabat dan tidak hujan, karena esok harinya hujan deras setelah sekian lama Jakarta ditimpa kemarau yang berkepanjangan. Udah nggak jelas nih musim hujan dan musim kemaraunya kapan :P

Sayangnya lupa bawa kartu nama dan lupa untuk menyisihkan cupcakes-nya buat kedua mempelai :D Akhirnya buat Lintang & Vito dikasih cupcakes tersendiri tapi 2 minggu kemudian dan beda warna ... hehehehe ...

Congratulations, Lintang & Vito ... cheers to a lifetime happiness! :)

No comments: