Translate

01 February 2009

se4sons for love


Tak terasa, kita sudah memasuki bulan Februari. Sudahkah Anda menyiapkan kado Valentine?

Terlepas dari merayakan atau tidak merayakan Valentine, tidak ada salahnya juga kalau kita memberikan sesuatu yang spesial untuk orang-orang yang kita kasihi, misalnya Chocolate Melt Brownies :)

Mengapa? Karena salah satu ingredient yang dominan adalah dark chocolate, yang dipercaya mengandung antioksidan yang baik untuk tubuh kita.

"So just what are the amazing health benefits of chocolate? Most notably, chocolate is a champion antioxidant. Antioxidants help rid the body of free radicals, nasty little molecules running amok in your body which cause aging and disease. Antioxidants bond to free radicals and whisk them from your body via digestion and other means."

Selain nikmat, ternyata punya kandungan antioksidan juga. Jadi tidak perlu merasa bersalah saat menikmati sepotong coklat yang nikmat dan lumer di lidah Anda :P

Special warning: hati-hati ketagihan :)
Bahkan ada beberapa customer yang bukan penggemar coklat, tapi jadi ketagihan setelah mencicip kelezatan Chocolate Melt Brownies buatan kami. Nggak percaya? Silahkan buktikan sendiri :D

Let's celebrate ... se4sons for love!

No comments: